Pilkada Bontang 2024: Besok Ribuan Massa Bakal Antar Basri Rase-Chusnul Dhihin Daftar ke KPU

H. Udin Mulyono

BONTANG – Ribuan massa dikabarkan akan hadir mengantar Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Basri Rase dan Chusnul Dhihin ke KPU Bontang untuk mendaftar Pilkada 2024, pada Rabu (28/08) sekira pukul 14.00 Wita.

Hal itu disampaikan Ketua Penasehat Tim pemenangan Basri-Chusnul, H. Udin Mulyono kepada awak media, Selasa (27/08/2024). “Minimal 2 ribu pendukung kami akan ikut, kami perkirakan bisa lebih. Insya Allah kalau lebih tidak ada masalah,” ujar H. Udin.

Bacaan Lainnya

Udin Mulyono melanjutkan, titik kumpul diarahkan ke rumah Basri Rase Kelurahan Tanjung Laut Indah Kecamatan Bontang Selatan Kota Bontang. Kemudian pendukung akan konvoi ke Kantor KPU melewati jalan KS Tubun, tembus ke jalan Awang Long.

Selanjutnya usai mendaftar, pihaknya akan melakukan konvoi ke Loktuan dan finish di Posko Kota di Jalan HM Ardans Pisangan.

Selain itu dikatakan Haji Udin, izin berupa surat kepada Polres Bontang sudah dilayangkan pihaknya. Komponen massa dan jumlah pun sudah dilaporkan.

“Kami start dari rumah pak Basri Rase, dari jalan Ikan Tongkol startnya. Dari sana kita jalan lewat jalan KS Tubun menuju kantor KPU Bontang,” ucapnya.

Pria yang kerap disapa Haji Udin ini meminta kepada seluruh pendukung Basri-Dhihin yang akan ikut pendaftaran ke KPU Bontang hendaknya menjaga sopan santun. Hal itu penting untuk menghargai pengguna jalan lain agar tidak terganggu.

“Tunjukan bahwa kita tidak mengganggu masyarakat, kita hadir bukan karena dibayar tapi karena dukungan dari hati nurani,” ucap Haji Udin Mulyono Ketua Tim Penasehat Tim Pemenangan Basri Rase-Chusnul Dhihin. (Red)

Pos terkait