Pasangan Calon Wali Kota dan Wawali Bontang Jalur Independen Basri-Chusnul Resmi Daftar ke KPU

BONTANG – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang dari jalur independen atau perseorangan, Basri Rase dan Chusnul Dhihin telah mendaftarkan diri untuk maju pada ajang Pilkada 2024 mendatang.

Keduanya mendaftar ke KPU Bontang pada Rabu (28/08/24) siang. Pasangan ini diantar oleh ribuan relawan dan simpatisan dimulai dari kediaman Basri Rase di Jalan Habibon menuju Kantor KPU Bontang di Jalan Awang Long.

Bacaan Lainnya

Ribuan pendukung yang mengantar pasangan ini memadati jalan menuju KPU. Rombongan paslon ini kompak mengenakan pakain berwarna biru dan putih.

Ketua Penasehat Tim pemenangan Basri Rase-Chusnul Dhihin, Udin Mulyono, mengaku sudah melangkapi dokumentasi administrasi yang diminta oleh KPU sebagai syarat pendaftaran calon. Ia juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bontang yang telah membantu menghantrakan Basri-Chusnul maju sebagai calon.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bontang atas dukungannya,” ucapnya.

Basri Rase dan Chusnul Dhihin diterima para komisioner KPU Bontang dan Bawaslu Bontang. Proses penyerahan dokumen persyaratan dilakukan di aula utama KPU.

Pasangan Basri-Chusnul merupakan paslon kedua yang mendaftar ke KPU setelah sebelumnya pasangan Neni Moerniaeni dan Agus Haris.

Sebagai informasi, KPU Bontang membuka waktu pendaftaran pasangan Calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bontang dari tanggal 27-29 Agustus 2024. (*/red)

Pos terkait