Upacara Peringatan Harhubnas 2024: KSOP Bontang Tekankan Peran Transportasi dalam Perekonomian Nasional

BONTANG – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Bontang menggelar upacara bendera yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan insan perhubungan. Upacara ini dipimpin oleh Kepala KSOP Kelas II Bontang, Dimyati, yang bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam amanatnya, Dimyati menekankan pentingnya transportasi sebagai komponen vital dalam perekonomian nasional. “Transportasi adalah urat nadi perekonomian, yang memastikan barang sampai ke konsumen. Kita harus bangga menjadi bagian dari proses ini,” ujarnya, Kamis (17/09/24).

Bacaan Lainnya

Beliau juga menyoroti peran KSOP dalam pengawasan dan pengendalian jasa transportasi laut, serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menjaga kelancaran distribusi.

Dimyati menegaskan bahwa Harhubnas adalah momentum penting untuk memacu komitmen dan keberlanjutan di sektor transportasi. Upacara ini menjadi pengingat akan peran krusial transportasi dalam pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat serta pentingnya kerja sama untuk menjaga sektor ini. (*/red)

Pos terkait