Mendayung Bersama, RSUD Taman Husada Komitmen Berikan Pelayanan Kesehatan Prima di HUT Ke-25 Bontang

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang, RSUD Taman Husada berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Dengan tema “Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat dan Beradab,”. Momen ini menjadi kesempatan untuk menyatukan visi dan semangat dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi kota Taman. (aset: ritmee)

Bontang – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang, RSUD Taman Husada berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat. Dengan tema “Mendayung Bersama untuk Bontang Hebat dan Beradab,”. Momen ini menjadi kesempatan untuk menyatukan visi dan semangat dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi kota Taman.

Direktur RSUD Taman Husada dr. Suhardi, mengaku bangga terhadap kemajuan yang telah dicapai Bontang selama 25 tahun. Rumah sakit akan selalu mendukung upaya pemerintah kota dalam mewujudkan Bontang sebagai kota yang lebih maju dan beradab.

“Kami di RSUD Taman Husada sepenuhnya mendukung visi Kota Bontang. Kami akan terus memberikan layanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, karena kesehatan adalah salah satu fondasi penting dalam membangun kota yang hebat,” kata dr. Suhardi, Sabtu (12/10/2024).

Dr. Suhardi menyebut, bahwa pelayanan kesehatan adalah pilar utama dalam mewujudkan kota yang hebat. Tanpa akses kesehatan yang baik, sulit bagi masyarakat untuk berkembang.

Oleh karena itu, RSUD Taman Husada akan terus berupaya memastikan layanan kesehatan yang diberikan semakin berkualitas dan mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat.

“Kalau kesehatan masyarakat baik, tentu kota juga akan berkembang dengan lebih cepat. Kami di RSUD siap mendukung sepenuhnya dengan layanan kesehatan yang maksimal,” ujarnya.

Tema peringatan HUT ke-25 Bontang ini, menurut dr. Suhardi sangat relevan dengan kondisi saat ini. Tidak hanya fokus pada pembangunan fisik dan ekonomi, tema ini juga menjaga nilai-nilai moral, etika, dan budaya dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kami di RSUD pun berusaha memberikan pelayanan yang tidak hanya profesional, tapi juga penuh empati kepada setiap pasien,” tambahnya.

RSUD Taman Husada juga terus melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan. Beberapa program kesehatan dan perbaikan fasilitas telah dilakukan demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin beragam.

“Kami terus berinovasi, baik dari segi teknologi maupun pelayanan. Kami ingin memastikan masyarakat mendapatkan pengalaman kesehatan yang baik, mulai dari pendaftaran hingga pengobatan,” jelas dr. Suhardi.

Dalam mencapai visi Bontang yang lebih baik, RSUD Taman Husada berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Bontang.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri. Kerja sama dengan Pemkot Bontang sangat penting agar target-target kesehatan bisa tercapai lebih cepat dan efektif. Ini adalah upaya bersama,” ungkapnya.

Memasuki usia ke-25 Kota Bontang, dr. Suhardi berharap bahwa kota ini bisa terus berkembang dengan baik, dan RSUD Taman Husada bisa selalu menjadi bagian dari perjalanan tersebut, terutama dalam hal memberikan layanan kesehatan yang berkualitas dan profesional.

“Kami berharap Bontang terus maju, dan kami di RSUD akan selalu siap mendukung dari sisi kesehatan. Semoga ke depannya kami bisa terus memperbaiki dan meningkatkan pelayanan,” ujar dr. Suhardi.

Tidak hanya itu, RSUD Taman Husada juga bertekad untuk terus memberikan pelayanan yang ramah dan cepat. Dr. Suhardi menyadari bahwa masyarakat membutuhkan pelayanan yang tidak hanya bagus secara medis, tapi juga nyaman dan cepat dalam prosesnya.

“Kami ingin masyarakat merasa nyaman saat berobat di sini. Kami tidak hanya fokus pada pengobatan, tapi juga pada bagaimana mereka diperlakukan selama di rumah sakit,” pungkasnya. (Adv)