Awal Baru untuk Dukung Pembangunan, Garda Prabowo Launching Sekretariat di Bontang

BONTANG – Dewan Koordinasi Cabang Gerakan Rakyat Dukung Dan Bela (Garda) Prabowo Resmi melaunching sekretariat. Tempat beraktifitas  organisasi presiden Republik Indonesia ke 8 itu dilakukan di perumahan Halal Square Bontang, Minggu (20/10/2024).

Launching sekretariat sekaligus syukuran pelantikan Presiden RI Ke 8 Prabowo Subianto Dan Wakil Presiden RI Gibran Raka Bumi Raka sebagai langkah awal organisasi jaringan pendukung prabowo itu agar serius menjalankan roda organisasi.

Bacaan Lainnya

Selain itu dirinya memastikan pelantikan pengurus akan dilakukan tidak lama lagi dalam tahun 2024. Hal itu disampaikan Ketua DPC Garda Prabowo Bontang Agus Suhadi saat menyampaikan sambutan.

“Peresmian ini sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa organisasi ini telah hadir di Kota Bontang,”ujar Agus Suhadi

Mantan sekretaris DPC PDIP Bontang itu berharap Garda Prabowo Bontang menjadi organisasi yang mampu membantu Presiden prabowo dan Wapres Gibran di daerah khususnya Bontang dalam menjalankan program pemerintahan.

“Hari ini bertepatan dengan pelantikan presiden Prabowo-Gibran, Kita hadir sebagai jejaring perjuangan pak prabowo dalam mengurus negara khususnya di Kota Bontang,” ungkapnya.

Sementara Ketua DKD Garda Prabowo Kaltim, Alfath syarif mengapresiasi Gerak cepat Garda Prabowo Bontang dalam mempersiapkan sekretariat. Ia yakin tempat berkumpul ini menjadi langkah awal yang baik bagi organisasi dalam mendiskusikan dan koordinasi untuk membantu menyelesaikan problem kedaerahan hingga nasional.

“Terima kasih kawan kawan DKC Bontang sudah bergerak cepat menyiapkan infrastruktur dasar organisasi,”ungkapnya

Mantan Ketua DPRD Samarinda itu yakin DKC Garda Bontang akan mampu optimal mengawal jalannya kemajuan pembangunan serta bersinergi dengan Pemerintah dalam memaksimalkan program nasional di daerah.

“Kita hadir untuk mengawal pemerintahan Pak Prabowo, menjadi jaringan prabowo yang solid mengawal kabinet merah putih,”tutur Al fath.

Tak ketinggalan Dewan Pembina DKD Provinsi dan DKC Bontang,  Basri Rase mengapresiasi Gerak cepat pengurus  DKC dalam mempersiapkan Base camp meski organisasi ini terbilang baru.

“Saya bangga dengan kegiatan hari ini, kita berkumpul untuk pertama kalinya mungkin di Kalimantan Timur kita yang pertama,”ucap Basri.

Tak lupa ia menyampaikan kesiapan pengurus Garda Prabowo dalam menjaga keberlanjutan pemerintahan pusat hingga ke daerah.

“Bahwa Garda Prabowi di Bontang hadir dan siap, siap untuk melanjutkan, siap untuk mengamankan seluruh kebijakan kebijakan pemerintah pusat hingga daerah,”tegasnya.

Giat launching sekretariat Garda Prabowo itu dilanjutkan dengan memotong pita. Pemotongan pita dilakukan oleh Dewan Pembina Basri Rase; Dewan Penasehat H. Udin Mulyono; Ketua DKD, Alfath Syarif; Ketua DKC Bontang, Agus Suhadi. Pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya sekretariat DKC Garda Prabowo Bontang. (*)

Pos terkait