Pengerjaan Area Parkir Mengganggu Kenyamanan Pengunjung, Pihak RSUD Bontang Memohon Maaf, Target Pengerjaan Selesai Akhir Tahun

RSUD Taman Husada Bontang
Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM), RSUD Taman Husada Bontang, Andiga.

Bontang – Masyarakat yang datang berobat ataupun sekedar mengunjugi sanak keluarga/kawan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang terpaksa harus memarkir kendaraannya cukup jauh dari gedung-gedung tempat pelayanan.

Terlihat banyak kendaraan roda empat yang terparkir dipinggir jalan protokol dan jalan-jalan menuju pintu keluar RSUD Taman Husada Bontang.Kondisi ini disebabkan adanya perbaikan fasilitas parkir oleh pihak RSUD Bontang, dalam rangka meningkatkan fasilitas tempat parkir bagi masyarakat yang hendak mengunjungi RSUD Bontang.

Adalah Dermawan (31) salah seorang pengunjung yang memarkir kendaraannya dipinggir jalan protokol mengaku kondisi tersebut cukup membuat dirinya tidak nyaman.

“Yah cukup terganggu, karna harus jalan cukup jauh, bahaya juga kalau mobilnya diparkir dipinggir jalan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Sumber Daya Manusia (SDM), Andiga selaku Kabag yang membidangi pengerjaan fisik RSUD, mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidak nyamanan tersebut.

“Untuk sementara kami sampaikan kepada pengunjung permohonan maaf, untuk sementara parkirnya agak terbatas karna kita memang sedang dalam proses pengerjaan,” ucapnya saat ditemui, Rabu (25/9/2024).

Andiga mengatakan pengerjaan tersebut ditargetkan selesai akhir tahun ini, dan tahun depan masyarakat yang datang berkunjung sudah bisa menikmati fasilitas parkir yang baru.

“InsyaAllah tahun depan sudah terakomodir lah semua pengunjung yang datang ke RSUD,” tukasnya.

Selain pengerjaan area parkir, beberapa bagian RSUD Bontang juga sedang dalam proses perbaikan. Mulai dari pemasangan Aluminium Composite Panel (ACP) di beberapa dinding gedung, hingga pembangunan Lift.

“Ada pemasangan ACP untuk beberapa gedung, dan juga ada pembangunan lift untuk ke poli. Lagi proses dan kita kebut di tahun ini semua,” tutupnya.