Pembatasan Jam Besuk RSUD Taman Husada Bontang Diberlakukan Mulai Tanggal 17 September 2024, Berikut Rincian Waktunya

Dalam rangka mendukung kelancaran proses pembangunan yang sedang berlangsung di area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang, mulai 17 September 2024 lalu manajemen RSUD Taman Husada mengeluarkan pengumuman tentang pembatasan jam besuk. (aset: ritmee)

Bontang – Dalam rangka mendukung kelancaran proses pembangunan yang sedang berlangsung di area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Taman Husada Bontang, mulai 17 September 2024 lalu manajemen RSUD Taman Husada mengeluarkan pengumuman tentang pembatasan jam besuk.

Pembatasan jam besuk dimaksudkan untuk mengontrol jumlah pembesuk yang datang ke RSUD Taman Husada agar tidak mengganggu proses pembangunan yang sedang berlangsung.

Bacaan Lainnya

Pembesuk akan dibatasi, dalam satu hari hanya boleh satu (1) kali dengan maksimal dua (2) orang secara bergantian.

Berikut Jadwal Besuk Pasien:

  1. Ruang Perawatan Biasa: 16.30 – 20.30 WITA
  2. Ruang Perawatan Intensif (ICU/ICCU/PICU): 18.00 – 20.30 WITA
  3. Ruang Anggrek (Isolasi): Tidak diizinkan untuk besuk.

Untuk melindungi bahaya penularan penyakit bagi anak anak, manajemen RSUD juga tidak mengizinkan anak-anak di bawah usia 12 tahun untuk melakukan kunjungan pasien.

Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Humas dan Kerjasama RSUD Taman Husada Bontang, Syariful Rahman, berharap masyarakat dapat memahami kondisi yang terjadi saat ini dan meminta masyarakat untuk mematuhi kebijakan tersebut.

“Kebijakan ini diharapkan dapat dipatuhi oleh masyarakat demi keamanan dan kenyamanan semua pihak yang ada di rumah sakit,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Ayib itu menegaskan, pihaknya berupaya memberikan yang terbaik bagi pasien dan keluarga. Kondisi ini tidak akan berlangsung lama pihaknya akan memberikan informasi susulan jika ada hal yang penting untuk diketahui khalayak.

“Kami mohon pengertian dari seluruh pengunjung dan keluarga pasien. Ini demi kesehatan dan keamanan pasien selama pembangunan berlangsung saja,” tandasnya. (Adv)

Pos terkait