Klinik THT dan Kulit RSUD Taman Husada Ditutup Sementara, Pelayanan Kembali Normal 28 Oktober

RSUD Taman Husada Bontang menutup sementara layanan di Klinik Telinga, Hidung, Tenggorokan (THT) dan Klinik Kulit dan Kelamin. Penutupan ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 23 Oktober hingga 25 Oktober 2024. (aset: ritmee)

Bontang – RSUD Taman Husada Bontang menutup sementara layanan di Klinik Telinga, Hidung, Tenggorokan (THT) dan Klinik Kulit dan Kelamin. Penutupan ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 23 Oktober hingga 25 Oktober 2024.

Hal ini disampaikan melalui akun media sosial resmi RSUD Taman Husada, dengan tujuan untuk memberi kesempatan pada pemeliharaan peralatan medis serta evaluasi pelayanan di kedua klinik.

Bacaan Lainnya

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Penutupan diperlukan untuk memastikan kualitas pelayanan yang lebih baik di masa mendatang. Kami sarankan pasien untuk mengatur ulang jadwal kunjungan ke Klinik THT dan Kulit pada minggu depan,” ujar dr. Tri Ratna Paramita, Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Pengendalian Mutu RSUD Taman Husada, saat dikonfirmasi pada Rabu (23/10/2024).

Meskipun klinik ditutup, pihak RSUD Taman Husada menjamin bahwa kasus-kasus darurat akan tetap dilayani di Instalasi Gawat Darurat (IGD). Hal ini untuk memastikan pasien yang memerlukan perawatan mendesak tetap mendapatkan penanganan tepat waktu.

“Kami menyadari pentingnya layanan THT dan Kulit bagi banyak pasien. Namun, kami pastikan bahwa untuk kasus-kasus darurat, tim medis di IGD siap memberikan perawatan sementara,” tambahnya.

Bagi pasien yang memerlukan perawatan segera atau tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya, disarankan untuk menghubungi RSUD guna mendapatkan informasi lebih lanjut terkait jadwal dan prosedur yang diperlukan.

RSUD Taman Husada berharap bahwa penutupan sementara ini akan membawa peningkatan pelayanan di masa mendatang, sehingga kualitas perawatan yang diberikan dapat lebih optimal dan memenuhi harapan pasien.

“Pelayanan yang optimal selalu menjadi prioritas kami. Semoga dengan adanya peningkatan ini, pasien akan merasakan manfaatnya dalam jangka panjang,” pungkas dr. Tri.

Pelayanan di Klinik THT dan Klinik Kulit dijadwalkan kembali normal pada Senin, 28 Oktober 2024, dan diharapkan pasien dapat segera melanjutkan jadwal perawatan mereka. (Adv)

Pos terkait